Harga dan Spesifikasi Smartphone Asus Terbaru dan Terlengkap Agustus 2015

Assalamualaikum


 Selamat malam semuannya. gimana nih kabarnya baik ? mudah-mudah kita semua dalam keadaan baik. pada kesempatan ini ane akan memberikan beberapa informasi dari salah satu produsen smarphone android yang sangat terkenal yaitu Asus. pada akhir-akhir ini asus sanagat banyak digemari masyarakat Indonesia.

Dengan memberikan harga yang murah dan kualitas smarphone yang sebanding dengan smarrphone mahal lainnya, smarphone asus ini dapat menjadi salah satu smartphone di Indonesia.

pada bulan ini Asus telah mengeluarkan smartphone baru lagi. tentunya dengan spesifikasi smarphoe yang keren lagi dari sebelummnya. smarphone baru ini bisa jadi smarphone yang akan bisa menjadi smartphone terkeren bulan ini karena dibekali dengan RAM dan kamera yang tinggi.

kalian penasaran dengan smartphone terbaru asus silahkan liat aja dibawah.

Harga dan Spesifikasi Smartphone Asus Terbaru dan Terlengkap Agustus 2015 


Tipe Smartphone Asus
Spesifikasi
Harga
Asus Zenfone 2 (16 GB)

Jaringan : Dual SIM GSM,HSDPA
Layar: 5.5 Inci
OS: Android OS V5.0(Lollipop)
CPU: Quad-Core 1.8 GHz
Memory: 16 GB
RAM: 2 GB
Kamera:
Primer = 13 MP
Sekunder = 5 MP
Baterai: Li-Ion 3000 mAh

Lebih lengkapnya

Baru   : Rp. 2.999.000,00

Bekas : -
Asus Zenfone 2 (32 GB)
Jaringan : Dual SIM GSM,HSDPA
Layar: 5.5 Inci
OS: Android OS V5.0(Lollipop)
CPU: Quad-Core 1.8 GHz
Memory: 32 GB
RAM: 4 GB
Kamera:
Primer = 13 MP
Sekunder = 5 MP
Baterai: Li-Ion 3000 mAh

Lebih lengkapnya

Baru   : Rp. 3.999.000,00

Bekas : -
Asus Zenfone 2 (64 GB)
Jaringan : Dual SIM GSM,HSDPA
Layar: 5.5 Inci
OS: Android OS V5.0(Lollipop)
CPU: Quad-Core 2.3 GHz
Memory: 64 GB
RAM: 4 GB
Kamera:
Primer = 13 MP
Sekunder = 5 MP
Baterai: Li-Ion 3000 mAh

Lebih lengkapnya

Baru   : Rp. 4.800.000,00

Bekas : -
Asus Zenfone Selfie (16 GB)

Jaringan : Dual SIM GSM,HSDPA
Layar: 5.5 Inci
OS: Android OS V5.0(Lollipop)
CPU: Quad-Core 1.8 GHz
Memory: 16 GB
RAM: 2 GB
Kamera:
Primer = 13 MP
Sekunder = 13 MP
Baterai: Li-Ion 3000 mAh

Lebih lengkapnya
Baru   : -

Bekas : -
Asus Zenfone Selfie (32 GB)
Jaringan : Dual SIM GSM,HSDPA
Layar: 5.5 Inci
OS: Android OS V5.0(Lollipop)
CPU: Quad-Core 1.8 GHz
Memory: 32 GB
RAM: 3 GB
Kamera:
Primer = 13 MP
Sekunder = 13 MP
Baterai: Li-Ion 3000 mAh

Lebih lengkapnya
Baru   : -

Bekas : -
Asus Pegasus 2 Plus

Jaringan : Dual SIM GSM,HSDPA
Layar: 5.5 Inci
OS: Android OS V5.1.1(Lollipop)
CPU: Quad-Core 1.8 GHz
Memory: 32 GB
RAM: 3 GB
Kamera:
Primer = 13 MP
Sekunder = 8 MP
Baterai: Li-Ion 3030 mAh

Lebih lengkapnya
Baru   : -

Bekas : -

gimana teman-teman keren-keren smartphone dari asus ? ane mohon maaf yah untuk harganya sendiri ane belum pasang kerena ane blum dapat harga yang pastinya.

mohon maaf jika ada kesalahan karena ane  hanya manusia yang tidak luput dari kesalahan.

Wassalamualaikum

Related Posts:

11 Responses to "Harga dan Spesifikasi Smartphone Asus Terbaru dan Terlengkap Agustus 2015 "

  1. wah lengkap banget gan btw ane juga user zenfone :D

    ReplyDelete
  2. Kira-kira harga Asus Zenfone Selfie (16 GB) berapaan yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumnya ane mohon maaf bro, ane blum dapat harga yg pastinya bro. ane gak mau memberikan informasi yang blum pasti . jadi maaf yah bro atas ketidak lengkapnya informasi ane.

      Delete
  3. waahh ternyata harganya lumayan juga ya gan, makasih ya atas infonya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok ok bro. asus memang memberikan harga yang murah yang cocok dengan dompet orang indonesia. :)

      Delete
    2. ok ok bro. asus memang memberikan harga yang murah yang cocok dengan dompet orang indonesia. :)

      Delete
    3. iyah nih gan, tapi saya sendiri masihbelum niat beli hp, gan resquet dong harga laptop dengan speck bagus dan murah. :D

      Delete
    4. hahaha . mohon maaf banget yah bro , tp blog ane hanya untuk smartphone android aja. sorry banget yah bro

      Delete
  4. Asus Zenfone Selfie berapa gan? kok gak ada harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumnya ane mohon maaf bro, ane blum dapat harga yg pastinya bro. ane gak mau memberikan informasi yang blum pasti . jadi maaf yah bro atas ketidak lengkapnya informasi ane.

      Delete